8 Jasa Like Fanpage Facebook Tertarget

Facebook adalah situs jejaring sosial terbesar dengan lebih dari 750 juta pengguna terdaftar di seluruh dunia. Ini adalah tempat di mana orang-orang pergi untuk bersantai, mengikuti berhala mereka dan mengejar teman-teman dan keluarga. Semakin banyak perusahaan besar telah menyadari kekuatan Facebook fanpages dan menggunakan jasa like fanpage facebook tertarget

Jasa Like Facebook

Jasa Like Facebook Image

Untuk mempunyai halaman facebook dengan jutaan penggemar, anda mutlak perlu mengintegrasikan dengan Facebook pada tingkat yang fenomenal.

Menurut Facebook sejak plugin sosial yang diluncurkan pada bulan April 2010, rata-rata 10.000 situs-situs baru mengintegrasikan dengan Facebook fanpages setiap hari. Tidak ada website lain dalam sejarah internet telah tumbuh sebesar ini secepat ini.

Pada tingkat bahwa Facebook tumbuh itu akan segera memiliki lebih dari 1 miliar pengguna. Beberapa yang menarik statistik Facebook:

  1. Lebih dari 750 juta pengguna aktif 
  2. 50% pengguna aktif kami log on ke Facebook di hari tertentu 
  3. Rata pengguna memiliki 130 teman 
  4. Orang-orang menghabiskan lebih dari 700 miliar menit per bulan di Facebook 
  5. Ada lebih dari 900 juta benda-benda yang orang berinteraksi dengan (halaman facebook, kelompok, peristiwa dan halaman komunitas) 
  6. Rata-rata pengguna menjadi penggemar fanpage facebook, kelompok dan acara 
  7. Rata pengguna menciptakan 90 keping konten setiap bulan 
  8. Lebih dari 30 miliar keping konten (web link, berita, posting blog, catatan, album foto, dll) dibagi setiap bulan. 

Jadi apa artinya ini bagi Anda? Peluang ... "Menjadi Terkenal di Facebook dengan memanfaatkan jasa like fanpage facebook tertarget!"

Hal ini sangat mungkin untuk menjadi terkenal di Facebook sangat cepat jika Anda menggunakan strategi yang tepat. Banyak pemasar jaringan telah menyadari potensi Facebook tetapi mereka tidak tahu bagaimana benar memanfaatkan kekuatan Facebook meledak bisnis mereka.

Jika Anda tidak membuat uang dengan Facebook, Anda melakukan sesuatu yang salah ... Aku akan buktikan kepada Anda! Saya akan memberikan Anda akses ke Facebook pelatihan webinar gratis: Aku akan Dapatkan Anda TERKENAL DI FACEBOOK Dalam 60 Hari Gauranteed ... Untuk GRATIS!

Ini Panduan Pelatihan Webinar menceritakan kisah tentang bagaimana 2 pecah musisi yang pergi dari $ 40 di rekening bank bersama mereka untuk menjadi terkenal di Facebook dan membuat lebih dari $ 5 Angka dalam 7 hari menggunakan jasa like facebook! Dan Bagian terbaik ... Benar-benar orang bisa menerapkan 100% Pendekatan tertarget untuk Pemasaran Gratis ini dan menjadi terkenal di Facebook! Jika Anda ingin menjadi terkenal di Facebook dan bisnis Anda meledak, menonton Terkenal di Facebook Sekarang! Semoga Anda menjadi terkenal di Facebook dengan bantuan jasa like fanpage facebook tertarget.

Copyright © Cara Mudah

Designed By: the Art of SEO