Cara Menambah Like Fanpage Facebook

Cara Menambah Like Fanpage Facebook, Saya pikir seluruh ide untuk melakukan hal ini aneh, tetapi jika Anda ingin mengembangkan perusahaan media sosial atau fanpage pribadi dengan banyak pengguna. Saya menyadari bahwa beberapa orang akan mencoba cara menambah like fanpage facebook, khusus jika itu 100% GRATIS. Berikut ini adalah daftar halaman facebook yang dapat Anda posting ke dan permintaan pengguna menyukai halaman Anda dan Anda akan menyukai mereka kembali. Aku berlari tes kecil ini dan itu tampaknya sangat efektif dengan sedikit kerja keras dalam cara menambah jumlah like fanpage facebook

Menambah Like Fanpage

Sekarang jika ada fanpage ini sangat populer sehingga ia memiliki lebih banyak suka atau penggemar maka dapat dinilai dengan yang baru " Bintang " sistem diperkenalkan oleh Facebook baru-baru ini untuk pengguna mobile. Sekarang sistem ini berkembang dari aplikasi mobile untuk pengguna desktop.

Info :  10 cara untuk menambah like fanpage Facebook

Pertama dilihat oleh Techcrunch , halaman fanpage mendapatkan peringkat bawah nama . Dengan demikian menunjukkan pengunjung baru bagaimana populer itu dan berapa banyak itu disukai oleh others.This akan membuatnya lebih populer dan lebih menyenangkan .

Dengan cara itu baik bagi pengusaha yang memiliki halaman penggemar bisnis dan juga bagi pelanggan atau konsumen yang mengunjungi halaman mereka .

Cara Menambah Like Fanpage

Sistem rating dalam modus uji dan akan segera diterapkan untuk semua pengguna . Sistem ini menggunakan penilaian dari total lima bintang berapa banyak untuk diberikan ke halaman tertentu . Screenshot dari gambar fan page dengan " Rating " ditampilkan di bawah ini .

Tingkat di halaman fan di atas adalah 2,5 bintang . Baik untuk memutuskan popularitas , keinginan , penggemar , dll dari halaman fan .

Menurut juru bicara Facebook : . "Kami memperluas star peringkat di Facebook dari ponsel ke desktop - untuk membuatnya lebih mudah bagi orang untuk menemukan bisnis yang besar di sekitar mereka ini menguntungkan bagi bisnis dan konsumen peringkat bintang mendorong lebih banyak orang untuk menilai sebuah bisnis . , sehingga berhak tampil di News Feed dan membantu orang lain menemukan bisnis yang mereka tidak tahu tentang sebelumnya . untuk bisnis sendiri , ini juga menyebabkan brand awareness yang lebih besar . Seperti yang Anda ingat , peringkat bintang diluncurkan pada awal 2012 dengan pengenalan Terdekat di ponsel . Sekarang kita membawa visibilitas peringkat bintang ke tempat yang lebih menonjol di bagian atas timeline Pages ' di desktop dan preview di News Feed . " sehingga cara menambah like fanpage facebook tentunya akan semakin mudah saja.

Copyright © Cara Mudah

Designed By: the Art of SEO