Tips Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Secara Cepat

Menghilangkan flek hitam di wajah secara cepat dapat menggunakan berbagai cara, dimulai dari cara alami yang menggunakan ramuan tradisional dari bahan alami, dan ada juga yang menggunakan berbagai metode modern. Tentunya jika dengan menggunakan metode tradisional akan lebih mengguntungkan, walaupun dengan hasil yang yang sedikit demi sedikit dan memakan waktu yang tidak singkat, namun hasil yang didapat diyakini akan dapat membuat kulit wajah sehat secara keseluruhan karena pada bahan alami tentu tidak akan mengandung berbagai zat kimia.

Tips menghilangkan flek hitam


menghilangkan flek hitam img

Flek hitam pada wajah timbul karena berbagai sebab, seperti kulit wajah terkena sinar matahari berlebih, faktor genetik dan hormon, salah dalam menggunakan kosmetik, terdapat minyak berlebih pada kulit wajah, dan yang paling sering terjadi adalah flek hitam bekas jerawat yang membekas pada kulit wajah.

Bahan alami untuk menghilangkan flek hitam

Menggunakan Jeruk Nipis dan Tomat – Caranya adalah haluskan satu buah tomat dengan menggunakan blender, gunakan satu buah jeruk nipis dan peras airnya lalu masukan kedalam tomat yang telah diblender tadi dan campurkan hingga merata, kemudian oleskan ramuan tersebut pada kulit wajah secara merata dan diamkan kurang lebih selama lima belas menit, bilas dan bersihkan wajah dengan menggunakan air dingin.

Menggunakan Bengkoang – Caranya adalah kupas dan bersihkan satu buah bengkoang, kemudian haluskan dengan menggunakan parutan hingga lembut, seletah itu oleskan secara merata parutan bengkoang tadi pada wajah dengan lembut, biarkan kurang lebih selama lima belas menit hingga mengering, lalu bilas dan bersihkan wajah dengan menggunakan air dingin.

Menggunakan Jus Lemon – Caranya adalah buatlah jus lemon, lalu siapkan satu butir telur dan ambil bagian yang putih nya saja, campurkan hingga merata kedua bahan tersebut dengan komposisi yang sama, setelah itu panaskan dalam wajan sejenak, dinginkan ramuan tersebut hingga berubah menjadi seperti padat didalam kulkas hingga dingin, lalu oleskan masker yang sudah dingin tersebut secara merata pada bagian wajah yang diinginkan dan biarkan kurang lebih selama lima belas menit, kemudian bilas dan bersihkan wajah dengan menggunakan air dingin.

Masih ada tips dan cara lain nya untuk menghilangkan flek hitam di wajah secara cepat dengan menggunakan bahan alami seperti dengan menggunakan kulit pepaya, gula pasir, mentimun, semangka, dan jeruk nipis. Demikian tadi diatas adalah beberapa tips dan cara yang sederhana dalam menghilangkan flek hitam dengan menggunakan bahan alami dan semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaaat bagi anda semua.

Copyright © Cara Mudah

Designed By: the Art of SEO