Cara Jualan Online di Facebook dengan Sukses

Berjualan di facebook sebenarnya bisa anda lakukan hanya dengan bermodalkan akun pribadi facebook anda. Caranya dengan membagikan foto produk yang anda jual sebagai media promosi, namun untuk sukses berjualan lewat facebook dengan akun pribadi, setidaknya anda harus mempunyai banyak teman yang sesuai dengan jenis barang yang anda promosikan.

Cara Jualan Online di Facebook dengan Sukses

Ya, kecocokan jenis barang yang anda promosikan dengan teman-teman yang anda miliki adalah sebuah keharusan, contohnya jika anda mempunyai banyak teman perempuan tentunya akan sangat efektif jika anda menawarkan pakaian, produk kosmetik, pelangsing, dan produk kecantikan lainnya.

Bagaimana jika anda tidak memiliki teman facebook yang potensial untuk jenis barang yang anda promosikan?

Sukses berjualan online menggunakan facebook fanpage

Solusi terbaik adalah membuat halaman facebook atau facebook fanpage sebagai media promosi anda, namun faktor penggemar pun sebenarnya sangat berperan penting dalam kesuksesan berpromosi di facebook fanpage, banyak penyedia jasa like facebook yang menawarkan jasa menambah penggemar tertarget sesuai target pasar yang anda incar.

Berjualan online menggunakan facebook memang menjanjikan kesuksesan, asal anda tau tips serta trik cara berjualan online di facebook dengan sukses.
Semoga artikel yang saya tulis kali ini bermanfaat bagi anda yang ingin sukses berjualan online menggunakan facebook.

Copyright © Cara Mudah

Designed By: the Art of SEO