3 Cara Menghindari Kesalahan Berjualan Online di Facebook

Berjualan online di facebook adalah salah satu cara yang paling efektif dan kuat untuk menghasilkan uang secara online. Metode marketing ini memberikan semua orang kesempatan untuk membuat keuntungan melalui Internet khususnya facebook. Karena program-program pemasaran menjadi mudah untuk menjangkau pasar, menargetkan dan menghasilkan profit secara teratur, lebih banyak orang yang sekarang memilih menggunakan akun facebook nya untuk metode promosi bisnis ini.


Kesalahan dalam berjualan online di facebook

Namun, seperti semua bisnis, ada banyak perangkap di bisnis pemasaran di sosial media. Melakukan beberapa kesalahan yang paling umum akan membuat biaya para pemasar keluar lebih besar dari keuntungan yang mereka dapatkan.

Itu sebabnya lebih baik untuk menghindari kesalahan daripada menyesal di kemudian hari

Memilih target pasar yang salah salah.

Banyak orang ingin menghasilkan penjualan dari pemasaran mereka secepat mungkin. Kemudian mereka cenderung untuk memperbanyak penggemar halaman facebook mereka sebanyak mungkin. Ini adalah jenis produk yang dijalankan dengan program dan cara berpikir yang "panas". Mereka memilih produk yang mereka pikir ada dalam daftar permintaan tanpa benar-benar mempertimbangkan jika produk tersebut akan menarik bagi mereka. Ini jelas bukanlah metode berjualan online di facebook yang dapat dikatakan bijaksana.

Daripada memilih jalur cepat namun tidak efektif, cobalah atas memilih target pasar yang benar-benar tertarik dengan produk anda. Untuk setiap usaha untuk sukses, Anda harus mengambil beberapa waktu untuk merencanakan dan mencari tahu tindakan Anda.

Lelakukan beberapa riset tentang produk anda dan audien anda untuk melihat apakah mereka memiliki kecocokan.

Mempunyai terlalu banyak halaman facebook

Karena sangat mudah untuk membuat facebook fanpage, Anda mungkin tergoda untuk membuat banyak fanpage dengan tujuan untuk mencoba dan memaksimalkan penghasilan Anda. Selain itu, Anda mungkin berpikir bahwa tidak ada yang salah dan tidak perlu kehilangan dengan menjadi pengurus dari banyak halaman facebook

Benar, itu adalah cara yang bagus untuk beberapa sumber pendapatan. Namun, memiliki banyak fanpage dan berusaha untuk mempromosikan mereka semua pada waktu yang sama akan mencegah Anda dari berkonsentrasi pada setiap satu dari mereka.

Hasilnya? Potensi maksimum dari promosi Anda tidak disadari dan pendapatan yang dihasilkan tidak benar-benar akan sebesar seperti yang Anda pikirkan awalnya. Cara terbaik untuk mendapatkan hasil yang sangat baik adalah dengan memilih salah satu halaman yang memiliki jangkauan dan nilai interaksi tertinggi, untuk membandingkannya anda bisa mempergunakan wawasan halaman.

Kemudian memberikan upaya dengan mempromosikan produk Anda dengan antusias. Segera setelah Anda melihat bahwa itu telah membuat keuntungan yang wajar, maka mungkin Anda dapat memulai satu halaman baru yang lain

Teknik ini sebaiknya dilakukan dengan perlahan tapi pasti.

Tidak membeli produk atau menggunakan layanan.

Sebagai seorang facebook marketer, tujuan utama Anda adalah untuk secara efektif dan meyakinkan dan mempromosikan produk atau jasa untuk mencari pelanggan. Bagi Anda untuk mencapai tujuan ini, Anda harus mampu me-relay ke pelanggan bahwa beberapa produk dan layanan memiliki manfaat bagi mereka.

Oleh karena itu sulit bagi Anda untuk melakukan hal ini ketika Anda sendiri tidak pernah mencoba hal-hal ini. Dengan demikian, Anda akan gagal untuk mempromosikan dan merekomendasikan mereka dengan meyakinkan. Anda juga akan gagal untuk membuat penggemar anda memiliki keinginan untuk memanfaatkan salah satu dari apa yang Anda tawarkan.

Sangat disarankan untuk mencoba produk atau jasa secara pribadi terlebih dahulu sebelum Anda mempromosikan atau berjualan di facebook untuk melihat jika produk itu benar-benar memberikan apa yang dijanjikannya. Jika Anda melakukannya, maka Anda akan mampu mejelaskan kelebihan dan kekurangannya secara detail. Pelanggan Anda akan merasakan ketulusan dan kejujuran Anda dan ini akan memicu mereka untuk mencobanya sendiri.

Banyak pebisnis yang berjualan online di facebook membuat kesalahan-kesalahan ini dan membayar mahal untuk tindakan mereka. Untuk tidak jatuh ke dalam situasi yang sama seperti mereka, cobalah untuk melakukan tips-tips berjualan online di facebook dengan sukses di atas untuk menghindari membuat kesalahan yang sama.

Waktu adalah kunci. Ambillah waktu untuk menganalisis strategi pemasaran Anda dan periksa apakah anda sudah berada di jalur yang benar. Jika dilakukan dengan benar, Anda akan mampu memaksimalkan penjualan online di facebook yang Anda kelola dan pastinya mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi.

Copyright © Cara Mudah

Designed By: the Art of SEO